Simpan Ratusan Ribu Ekstasi dalam Kompresor

Simpan Ratusan Ribu Ekstasi dalam Kompresor
Simpan Ratusan Ribu Ekstasi dalam Kompresor
BATAM - Aparat Ditserse Narkoba Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelandang tiga orang pemilik 162 ribu butir pil ektasi ke Batam sekitar pukul 18.15, Jumat (7/6). Mereka adalah Mohammad Sollehudin bin Anuar, Azmee bin Johari, dan Ong Beng Song alias Ong alias Edy.

Warga negara Malaysia dan Singapura tersebut diterbangkan dari Jakarta ke Batam dengan pesawat Garuda GA 156. Selama penerbangan, mereka dikawal petugas Ditserse Narkoba dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri.

""Modus peredaran narkoba ini masih didalami,"" jelas Direktur Narkoba Polda Kepri Kombespol Agus Rohmat saat ditemui di Bandara Hang Nadim, Batam, kemarin.

Menurut dia, kasus itu tercium pada awal Mei. Pemilik jasa ekpedisi di Tiban memberitahu petugas bahwa ada pil ekstasi dalam kompresor yang dikirim dari Malaysia. Setelah dipastikan, ternyata ada barang haram dalam kompresor tersebut. Petugas pun langsung menelusuri kepemilikan ribuan ektasi itu. ""Kami kawal pengiriman itu selama sebulan,"" terangnya.

BATAM - Aparat Ditserse Narkoba Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelandang tiga orang pemilik 162 ribu butir pil ektasi ke Batam sekitar pukul 18.15,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News