Rabu, 22 Oktober 2014 | 13:18:55
Home / Olahraga / Basket / Bellaetrix Manuputty Terjungkal di Singapura Open

Kamis, 20 Juni 2013 , 23:43:00

BERITA TERKAIT

SINGAPURA- Bellaetrix Manuputty belum juga bisa menghentikan tren negatifnya. Setelah gagal di Djarum Indonesia Open SuperseriesPremier 2013, Bella, sapaan karibnya kembali terjungkal di Singapura Open Superseries 2013.

Pemain asal klub Jaya Raya Jakarta tersebut dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Li Xuerui lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-19, 18-21, 14-21 dalam laga yang dilangsungkan Kamis, (20/6).

Setelah pertandingan, tunggal putri peringkat keempat nasional tersebut mengakui tentang inkonsistensi permainannya. Padahal, sebenarnya dia merasa melakukan start dengan baik. Selain itu, dia merasa tak jauh berbeda dengan Xuerui.

“Ini memang salah satu kekurangan saya. Kalau sudah unggul, saya tidak konsisten. Kecepatan saya tidak stabil di set pertama. Saya sebenarnya lebih pede setelah menang di set pertama. Dalam hati kecil, saya tidak takut berhadapan dengan Xuerui,” terang Bella saat dimintai komentar setelah pertandingan.

Padahal, kalau bisa menang, Bella bakal melakukan kejutan besar. Sebab, Xuerui adalah unggulan pertama di kejuaraan tersebut. Selain itu, Xuerui merupakan jawara tunggal putri di Indonesia Open.

“Kontrol bola saya tidak bagus di game terakhir. Saya sering salah antisipasi bola. Banyak bola masuk yang saya kira keluar dan banyak bola keluar yang saya ambil,” sesal Bella. (jos/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar