Dua Ganda Putri Indonesia Tembus Perempat Final

Dua Ganda Putri Indonesia Tembus Perempat Final
Dua Ganda Putri Indonesia Tembus Perempat Final
SINGAPURA - Indonesia untuk sementara menemptkan dua wakil ganda putri di babak perempat final Singapura Open Superseries 2013. Dua pasangan itu ialah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Pia Zebadiah Bernadet/ Rizki Amelia Pradipta.

Mereka sukses melaju ke erempat final usai menekuk lawan-lawannya dalam laga yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Kamis (20/6). Pasangan pertama sukses menekuk wakil Korsel, Lee So Hee/Shin Seung Chan dua set langsung 21-12, 21-17. Sementara, pasangan kedua sukses menghempaskan wakil Hongkong Poon Lok Yan/Tse Ying Tsuet lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-12, 19-21, 21-19.

Bagi Greysia/Nitya, kemenangan tersebut sepert menutup keran koleksi gelar juara wakil Korsel itu. Sebab, So Hee/Seung Chan merupakan pemain yang tengah bersinar di Korsel dan dunia. Mereka adalah juara dunia junior pada musim 2011 dan 2012.

“Lawan kami adalah rising star-nya Korea. Walaupun masih muda, tapi mereka cukup bagus. Kami sudah pernah bertemu dan mengerti bagaimana mengatasi mereka,” kata Greysia saat dimintai komentar setelah pertandingan.

SINGAPURA - Indonesia untuk sementara menemptkan dua wakil ganda putri di babak perempat final Singapura Open Superseries 2013. Dua pasangan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News