Singapore Open Terganggu Asap dari Sumatera

Singapore Open Terganggu Asap dari Sumatera
Singapore Open Terganggu Asap dari Sumatera
SINGAPURA - Kabut asap dari kebakaran hutan yang terjadi di Sumatera ternyata juga memberikan efek negative pada gelaran Singapura Open Superseries 2013. Banyak pebulutangkis Indonesia yang mengalami gangguang ketika berlaga di even yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium tersebut.

Nitya Krishinda Maheswari, misalnya. Dia mengaku cukup kewalahan dengan asap yang memayungi Singapura. Hal itu membuat nafasnya menjadi terganggu. Selain itu, pandangan matanya juga cukup terusik.

“Cukup mengganggu sih, bahkan di kamar juga terhirup asapnya. Sebisa mungkin kami meminimalisir berada di luar ruangan,” kata Nitya saat dimintai komentar tentang suasana Singapura, Kamis (20/6).

Hal yang sama juga diungkapkan Greysia Polii. Pasangan Nitya tersebut mengatakan, mata dan saluran pernafasannya sangat terganggu. Karena itu, dia lebih memilih untuk tetap di hotel setelah pertandingan.

SINGAPURA - Kabut asap dari kebakaran hutan yang terjadi di Sumatera ternyata juga memberikan efek negative pada gelaran Singapura Open Superseries

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News