Perjudian Cavaliers Rekrut Andrew Bynum

Perjudian Cavaliers Rekrut Andrew Bynum
Perjudian Cavaliers Rekrut Andrew Bynum
LOS ANGELES- Cleveland Cavaliers melakukan perjudian besar dengan merekrut Andrew Bynum dari Philadelphia 76ers. Sebab, pemain yang diikat dengan durasi kontrak dua tahun tersebut tengah mengalami masalah dengan kondisi fisik.

Mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut menderita cedera lutut cukup parah. Hal itulah yang membuat penampilannya bersama 76ers musim lalu tak maksimal. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu di meja terapi.

Situs Associated Press, Kamis (11/7), menulis, langkah yang diambil Cavaliers tak ubahnya seperti perjudian di tengah upaya melakukan rebuilding tim. Apalagi, dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan Bynum tidaklah sedikit.

Kabarnya, pemilik dua cincin juara tersebut diikat dengan kontrak mencapai Rp 237 miliar. Meski hanya Rp 59 miliar yang dibayarkan untuk musim baru nanti (sisanya sebagai insentif), jumlah tersebut dianggap sangat besar untuk pemain cedera. Apalagi, Cavaliers sudah mendapatkan beberapa pemain baru. Di antaranya ialah Jarrett Jack serta Earl Clark.

LOS ANGELES- Cleveland Cavaliers melakukan perjudian besar dengan merekrut Andrew Bynum dari Philadelphia 76ers. Sebab, pemain yang diikat dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News