Pentanque-Muaythai Terancam Dicoret

Pentanque-Muaythai Terancam Dicoret
Pentanque-Muaythai Terancam Dicoret
JAKARTA - Cabang olahraga (Cabor) Pentanque dan Muaythai terancam tak diberangkatkan ke SEA Games 2013 dengan alasan berbeda. Pentanque dianggap tak layak untuk tampil di SEA Games karena peluang mendapatkan medali sangat tipis.

Sementara, Muaythai, selain peluang yang cukup tipis, juga karena banyaknya konflik internal. Kasatlak Prima, Surya Dharma mengatakan, pihaknya memberikan deadline hingga akhir Juli bagi Muaythai untuk menyelesaikan masalah internalnya.

Jika tidak bisa diselesaikan, Prima tak ragu untuk mencoret keikutsertaan Muaythai ke Myanmar, Desember mendatang. Sebab, selama ini, Prima sudah sangat pusing memikirkan konflik yang terjadi di internal Timnas.

“Banyak sekali masalah yang muncul di cabang yang satu ini. Ada pergantian atlet semena-mena dan ada pula yang tidak terdaftar sebagai atlet pelatnas namun mereka menjalani pelatnas. Bahkan, ada pelatih yang didaftarkan sebagai atlet. Jadi, kacau sekali,” kata Surya Dharma di Jakarta, Kamis (11/7).

JAKARTA - Cabang olahraga (Cabor) Pentanque dan Muaythai terancam tak diberangkatkan ke SEA Games 2013 dengan alasan berbeda. Pentanque dianggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News