Persiapan Mepet, Sumsel Tetap Siap Gelar ISG

Persiapan Mepet, Sumsel Tetap Siap Gelar ISG
Persiapan Mepet, Sumsel Tetap Siap Gelar ISG
JAKARTA - Meski baru ditunjuk pemerintah sepekan lalu, Provinsi Sumatera Selatan menyatakan siap menghelat pesta olahraga negara-negara Islam atau Islamic Solidarity Games 2013 yang akan digelar 22 September hingga 1 Oktober.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin menganggap bahwa apa yang diputuskan pemerintah pusat adalah perintah yang harus dilaksanakan. "Sebenarnya keinginan kami untuk menjadi tuan rumah ISG sempat tidak direspons. Namun, setelah ditunjuk kami harus siap," kata Alex Kantor Kemenpora Kamis (11/7).

Mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan pihaknya langsung bergerak cepat untuk mempersiapkan diri meski Keputusan Presiden (Keppres) baru terkait dengan pemindahan lokasi ISG belum keluar.

Sumsel hanya memiliki waktu sekitar dua bulan untuk mempersiapkan diri. Hal itu menjadi bertambah berat lantaran saat ini sudah masuk bulan suci Ramadan dan kemudian Lebaran. Belum lagi  perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.

JAKARTA - Meski baru ditunjuk pemerintah sepekan lalu, Provinsi Sumatera Selatan menyatakan siap menghelat pesta olahraga negara-negara Islam atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News