Hiroshi Aoyama Ingin Comeback di Sachsenring

Hiroshi Aoyama Ingin Comeback di Sachsenring
Hiroshi Aoyama Ingin Comeback di Sachsenring
MUENCHEN - Hiroshi Aoyama memiliki misi besar menjelang balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli mendatang. Pembalap andalan Avintia Blusens itu bertekad comeback di Sachsenring. Sebab, dia sudah absen di dua seri terakhir karena mengalami cedera.

Karena itu, pembalap asal Jepang tersebut berharap bisa lolos dalam tes medis yang akan dilakukan tim. Jika lolos, Aoyama dipastikan akan turun di Sachsenring mendatang. Sekaligus untuk membuka peluangnya memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

“Saya sangat yakin dokter akan memberikan ijin pada saya untuk terbang ke Jerman dan mengikuti balapan. Saya sadar bahwa kami semua tidak akan tahu persis tentang apa yang akan terjadi sampai saya naik ke motor dan mengendarainya di atas lintasan,” terang Aoyama seperti dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (11/7).

Seperti diketahui, pembalap berusia 31 tahun tersebut memang tengah menjalani pemulihan pascacidera yang menderanya. Cidera tersebut didapat saat balapan seri Katalunya silam. Akibat kecelakaan tersebut, tangan kirinya retak.

MUENCHEN - Hiroshi Aoyama memiliki misi besar menjelang balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli mendatang. Pembalap andalan Avintia Blusens

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News