Red Bull Terus Desak Lotus Ikat Kimi

Red Bull Terus Desak Lotus Ikat Kimi
Red Bull Terus Desak Lotus Ikat Kimi
LONDON - Tim Red Bull tampaknya sudah tidak sabar dengan ketidakpastian yang ditunjukkan Kimi Raikkonen. Mereka terus mendesak Kimi agar segera bergabung pada balapan musim 2014 mendatang. Hal tersebut diungkapkan bos Lotus, Eric Boullier.

“Sangat benar bahwa Red Bull memang terus mendesak kami untuk mendapatkan Kimi. Saya yakin mereka akan mengajukan penawaran yang sangat bagus untuk Kimi. Namun, sekali lagi, itu semua adalah keputusan Kimi,” terang Boullier seperti dilansir laman Planet F1, Kamis (11/7).

Meski terus didesak Red Bull, Lotus dan Kimi belum juga memberikan jawaban. Mereka malah terlihat santai. Boullier juga mengatakan bahwa Lotus masih membutuhkan tenaga Kimi untuk musim mendatang. Sebab, dalam dua musim terakhir, Kimi mampu menjadi pesaing terkuat Red Bull.

Karena itu, Boullier akan kembali duduk bersama dengan Kimi untuk membicarakan kontrak yang habis akhir musim nanti. Boullier optimistis, pihaknya mampu memberikan penawaran yang bagus pada pembalap asal Finlandia tersebut.

LONDON - Tim Red Bull tampaknya sudah tidak sabar dengan ketidakpastian yang ditunjukkan Kimi Raikkonen. Mereka terus mendesak Kimi agar segera bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News