Valentino Rossi Targetkan Juara di Jerman

Valentino Rossi Targetkan Juara di Jerman
Valentino Rossi Targetkan Juara di Jerman
MUENCHEN - Sukses menjadi juara di seri Assen, Belanda ternyata benar-benar membuncahkan kembali optimisme Valentino Rossi. Pembalap Yamaha tersebut kini memiliki semangat baru menghadapi sisa seri balapan musim ini.

Target terdekat ialah bisa menjadi juara di seri Sachsenring, Jerman 14 Juli mendatang. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut bertekad meneruskan kegemilangannya di seri Assen lalu. Semangat meluap-luap itu dianggap sebagai modal untuk bisa kembali melaju ke podium juara.

“Saya pergi ke Sachsenring dengan semangat baru. Saya sangat bahagia dengan hasil di Belanda. Kini, saya ingin menjaga momentum tersebut. Saya juga mengatakan bahwa kami membuat langkah bagus tentang motor yang akan digunakan di Sachsenring,” terang Rossi seperti dilansir laman Crash, Kamis (11/7).

Optimisme Rossi tak hanya karena keberhasilannya menjadi juara di Assen. Pembalap berusia 34 tahun tersebut juga didukung factor psikologis yang besar. Rossi sudah memenangi empat gelar di kelas premier di Sachsenring.

MUENCHEN - Sukses menjadi juara di seri Assen, Belanda ternyata benar-benar membuncahkan kembali optimisme Valentino Rossi. Pembalap Yamaha tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News