Cory Monteith Tewas karena Over Dosis

Cory Monteith Tewas karena Over Dosis
Cory Monteith Tewas karena Over Dosis
PIHAK berwenang Kanada memastikan kematian bintang serial "Glee" Cory Monteith, disebabkan campuran heroin dan alkohol yang membuatnya tewas overdosis. Meski begitu, Pejabat Koroner British  Kolombia, Kanada, menegaskan penyelidikan atas kematian Cory akan terus berlangsung sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

"Informasi yang kita terima sebelumnya benar. Kematian Cory Monteith disebabkan keracunan obat, campuran heroin dan alkohol. Benar-benar kecelakaan yang tragis dan menyedihkan," kata koroner Barbara McLintock dalam sebuah pernyataan seperti dirilis situs hiburan RadarOnline, Rabu (17/7).

Disebutkan, pihak keluarga Cory yang sebelumnya sangat yakin pria 31 tahun itu bersih dari pengaruh narkoba, akhirnya bisa menerima tragedi tersebut. Masih diselidiki bagaimana kekasih Lea Michele itu bisa mendapatkan heroin, serta bagaimana Cory bisa menyembunyikan ketergantungannya di depan publik dan keluarga. 

Sebelum ditemukan tewas di kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver pada Sabtu (13/7) sore, keluarga dekat dan Lea yakin Cory tak lagi kecanduan narkoba. Cory juga dikenal jujur soal perjuangannya untuk terlepas dari jerat narkoba. "Aku beruntung masih hidup," kata Cory saat diwawancarai majalah Parade edisi Juni 2011. (pra/jpnn)

PIHAK berwenang Kanada memastikan kematian bintang serial "Glee" Cory Monteith, disebabkan campuran heroin dan alkohol yang membuatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News