Tim Olimpiade Biologi Sabet Medali Emas

Tim Olimpiade Biologi Sabet Medali Emas
Tim Olimpiade Biologi Sabet Medali Emas
JAKARTA - Empat pelajar SMA yang dikirim mengikuti Olimpiade Biologi Internasional ke-24 atau The 24th International Biology Olympiad (IBO) di Kota Bern, Swiss pada 14-21 Juli berhasil membawa pulang medali.

Kepala Pusat informasi dan Humas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Ibnu Hamad, Senin (22/7) mengatakan, medali emas dipersembahkan oleh Rhogerry Deshycka dari SMA Pribadi Bandung, Jawa Barat.

Sementara tiga peserta lainnya meraih medali perak yaitu Muhammad Farhan Maruli dari SMAN 78 Jakarta, DKI Jakarta, Kezia Stevanie Tanfriana dari SMAK BPK Penabur Gading Serpong, Banten, dan Titis Setiyobudi dari SMA BGGS Gemolong, Sragen, Jawa Tengah.

Menurutnya ajang ini diikuti oleh 241 peserta dari 62 negara. Meraih posisi pertama adalah Amerika Serikat dan Singapura masing-masing mengantongi empat medali emas, Jerman meraih tiga medali emas, Rusia dan Iran masing-masing meraih dua medali emas.

JAKARTA - Empat pelajar SMA yang dikirim mengikuti Olimpiade Biologi Internasional ke-24 atau The 24th International Biology Olympiad (IBO) di Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News