Mikha Angelo Lebih Nyaman Ngeband

Mikha Angelo Lebih Nyaman Ngeband
Penampilan Mikha Angelo di ajang X Factor beberapa waktu lalu. FOTO: ist

jpnn.com - SELAMA tampil di panggung X Factor Indonesia, Mikha Angelo hampir selalu menyanyikan lagu-lagu pop bertempo lambat. Tetapi bersama band bentukannya, The Overtunes, dia lebih condong mengusung musik country.

"Pasti ada (unsur musik) pop juga sih, karena album pertama biar orang pada suka. Terus, ada country juga yang bikin beda sama orang lain," ungkap Mikha saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (29/7).

Sebelum ikut X Factor Indonesia, Mikha mengaku sudah terbiasa dengan lagu-lagu country. Meski tidak terlalu populer di Indonesia, cowok kelahiran Jakarta, 8 November 1997 itu yakin ada pasar tersendiri untuk musik asal Amerika Selatan itu.

"Kalau dilihat, musik country modern di Indonesia belum ada. Kebetulan, kita suka banget. Sejak sebelum X Factor pun sudah main country. Untungnya orang-orang manajemen tahu kita suka country, terus mereka lihat juga keuntungannya," tuturnya.

Mikha mengaku nyaman tampil solo di atas panggung. Hanya saja, untuk saat ini dia lebih memilih melanjutkan karir bersama The Overtunes yang dibentuknya bersama kakak-kakaknya.

"Sebelum solo, sudah ada bandnya. Karena ini sama kakak-kakak, lebih nyaman saja. Pengen konsisten (ngeband), kalau jadi solois pun pengennya berawal dari ngeband dulu sampai lumayan sukses baru jadi solois," katanya. (ash)


SELAMA tampil di panggung X Factor Indonesia, Mikha Angelo hampir selalu menyanyikan lagu-lagu pop bertempo lambat. Tetapi bersama band bentukannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News