Van Dijk Samakan Kedudukan, Maguwoharjo Kembali Panas

Van Dijk Samakan Kedudukan, Maguwoharjo Kembali Panas
Van Dijk Samakan Kedudukan, Maguwoharjo Kembali Panas

jpnn.com - YOGYAKARTA - Pertandingan antara Persija vs Persib kian memanas setelah striker Sergio van Dijk menciptakan gol penyeimbang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Rabu (28/8).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman melakukan perubahan komposisi pemain di awal babak kedua. Pria yang akrab disapa Djanur itu memasukkan Atep dan mengeluarkan Asri Akbar.

Strategi ini mulai membuat permainan Persib lebih hidup. Menit 49, Persib mendapat tendangan sudut yang gagal diamankan Andritany. Bola disambar Abanda Herman namun masih melebar.

Pertandingan kembali dihentikan di menit 60. Kali ini, penonton yang memakai atribut Persib melempari Ismed Sofyan yang akan melakukan tendangan sudut.

Saat pertandingan dilanjutkan, M Ilham kembali mendapat ruang di luar kotak penalti untuk langsung melakukan syuting di menit 63. Kali ini, masih melebar tipis dari tiang gawang sebelah kanan Made Wirawan.

Lima menit kemudian giliran Robertino yang memberikan ancaman. Tendangan ke arah pojok atas gawang Persib dengan sangat baik ditepis Made Wirawan.

Petaka buat Persija datang di menit 71. Sebuah crossing bola dari M Ridwan coba distop dengan dada oleh Ngurah Nanak, tapi bola justru mengarah ke Sergio van Dijk yang dengan leluasa menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Sayang gol ini malah membuat pertandingan makin memanas. Penonton kembali berulah dengan membunyikan petasan. Wasit pun kembali menghentikan pertandingan. (abu/jpnn)

YOGYAKARTA - Pertandingan antara Persija vs Persib kian memanas setelah striker Sergio van Dijk menciptakan gol penyeimbang dalam lanjutan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News