Audy-Iko Dikaruniahi Anak Pertama

Audy-Iko Dikaruniahi Anak Pertama
Audy-Iko Dikaruniahi Anak Pertama

jpnn.com - JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Audy Item dan Iko Uwais. Pasangan selebritis itu baru saja di karunia bayi perempuan yang lahir di Rumah Sakit Hermina, Galaksi, Jawa Barat, Jumat (11/10).

"Aduh bingung mau ngomong apa saking senangnya. Alhamdulillah tadi sudah lahir jam 07.24 WIB," kata Iko saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Lebih lanjut Iko mengatakan, awalnya proses persalinan putri pertamanya ini ingin dilakukan secara normal. Karena sesuatu hal, akhirnya Audy harus melahirkan dengan proses seasar.

Bagi Iko, hal itu tak masalah karena kondisi Audy dan bayi pertama mereka sehat. "Proses lahirnya cesar, karena air ketuban Audy sudah sedikit, terus perutnya sudah kencang," jelasnya.

Pasangan yang menikah pada tanggal 25 Juni 2012 itu, memberi nama putri kecilnya dengan Atreya Syahla Putri Uwais. Sedangkan kondisi Audy saat ini, menurut Iko, dalam keadaan sehat dan dalam menjalani masa pemulihan.

"Beratnya lumayan besar nih 3,697 kilogram, panjangnya 47 sentimeter," tutup Iko. (abu/jpnn)


JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Audy Item dan Iko Uwais. Pasangan selebritis itu baru saja di karunia bayi perempuan yang lahir di Rumah Sakit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News