Video Mesum Mirip Bupati Mappi Beredar

Video Mesum Mirip Bupati Mappi Beredar
Video Mesum Mirip Bupati Mappi Beredar

jpnn.com - JAYAPURA - Video seronok yang melibatkan pejabat kembali beredar. Kali ini terjadi di Papua yang aktornya mirip dengan Bupati Mappi, Stevanus Kaisma.

Atas kejadian ini, Stevanus yang juga menjadi Ketua DPC Partai Demokrat dicabut jabatan partainya. Ia dicopot lantaran dianggap telah melanggaran Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Penonaktifan jabatan ketua partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, M. Rifai Darus. Kepada wartawan di Papua, Rifai mengatakan Stevanus sudah dicopot.

"DPD Partai Demokrat Papua sudah mengeluarkan surat keputusan menonaktifkan Ketua DPC Kabupaten Mappi pertanggal 1 November 2013. Ini dilakukan karena dalam rapat pengurus harian terbatas Partai Demokrat Papua tanggal 25 Oktober 2013 memperoleh banyak masukan dan informasi yang terkait dengan pelanggaran dalam menjalankan AD/ART termasuk salah satunya menyangkut video tersebut," kata Rifai seperti yang dilansir Cenderawasih Pos (JPNN Group), Rabu (20/11). (ade/fud/awa/jpnn)

 


JAYAPURA - Video seronok yang melibatkan pejabat kembali beredar. Kali ini terjadi di Papua yang aktornya mirip dengan Bupati Mappi, Stevanus Kaisma.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News