Sempat Seleksi Timnas U-17

Sempat Seleksi Timnas U-17
(Kiri - kanan) Reuben Nathaniel, Mikha Angelo dan Mada Emmanuelle yang tergabung dalam The Overtunes meluncurkan mini album " Sayap Pelindungmu" di Jakarta. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Sebagai kakak beradik, hubungan Mada, Reuben, maupun Mikha sangat dekat secara emosional. Mereka tahu luar dalam pribadi masing-masing. ’’Kita tahu gimana cara bikin Mada bad mood. Sekarang juga bisa nih bikin dia bad mood,’’ kata Mikha dan Reuben.

Mada langsung melirik mereka berdua. Mikha dan Reuben langsung tersenyum jahil. Menurut mereka berdua, Mada suka dibilang sebagai cowok misterius. ’’Sebenernya sih nggak misterius banget. Tapi, kalau ada yang bilang dia misterius, seneng,’’ ujar Mikha.

Sementara itu, Reuben adalah cowok rumahan kalau dibanding Mikha dan Mada.

Soal selera musik, Reuben dan Mikha hampir sama. Mereka berdua suka mendengarkan John Mayer, Michael Buble, Ed Sheeran, Coldplay, dan Ellie Goulding. Mada lebih suka mendengarkan musik rock, soul, dan R&B.

’’Justru lebih suka dengerin musik yang ramai sih. Bukan musik yang anteng kayak mereka (Reuben dan Mikha),’’ kata Mada lalu tersenyum.
Terkadang mereka juga berdebat. Ide yang keluar berbeda. ’’Mada sama Reuben ini karakternya tabrakan banget,’’ ungkap Mikha.

Mada hanya bercanda, Reuben menanggapi serius. Atau, Reuben ngomong sesuatu, Mada jadi terbawa dalam pikiran. Biasanya kalau sudah begitu, Mikha menjadi penengah. Mereka bertiga pun punya aturan sendiri. Jangan sampai selisih pendapat itu berlangsung lama.

’’Berantemnya sih nggak sampai yang gimana gitu. Orang di rumah ketemunya juga mereka lagi. Di kamar ketemu lagi. Pokoknya, sebelum tidur udah harus kelar musuhannya,’’ ungkap Mikha.

Sebelum akhirnya memutuskan menjadi musisi, tiga cowok berbakat itu mengaku sempat mengalami masa-masa galau. Dilema, apakah keinginan mereka menjadi musisi atau bukan. ’’Itulah masa-masa di mana kami ingin menjadi pemain bola,’’ kata Mikha.

Sebagai kakak beradik, hubungan Mada, Reuben, maupun Mikha sangat dekat secara emosional. Mereka tahu luar dalam pribadi masing-masing. ’’Kita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News