Kamar RSUD Tongas Dipenuhi Mayat

Kamar RSUD Tongas Dipenuhi Mayat
Agenda takziah yang dilakukan warga dari empat desa di Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur Sabtu (28/12) berujung petaka. Mobil pikap Mitsubishi T120 yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan maut dengan menabrak truk gandeng di Jalan Raya Tongas, Desa Curahtulis, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 16.10. Hingga tadi malam, pukul 21.00, tercatat 18 orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka-luka gara-gara insiden itu. Foto: Radar Bromo/JPNN.com

jpnn.com - PROBOLINGGO - Kecelakaan rombongan takziah warga dari empat desa di Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur Sabtu (28/12) membuat RSUD Tongas ramai. Bukan hanya oleh korban, melainkan juga para keluarga yang histeris melihat kondisi korban. Kamar mayat rumah sakit (RS) pelat merah tersebut sampai penuh dengan mayat. Sekitar empat mayat terpaksa diletakkan di luar kamar mayat.

Sementara korban yang mengalami luka parah langsung dievakuasi ke RSUD dr Moh. Saleh dan RS Dharma Husada di Kota Probolinggo. Mereka mengalami luka berat dengan patah bagian kaki dan punggung.

Tiga korban luka dirawat di RSUD dr. Moh. Saleh. Antara lain Siti Rohmah, 17, dan Siti Fatimah, 22, keduanya warga Desa Mentor. Yang satunya adalah Salami, 25, warga Jangur. Yang dirawat di RS Husada adalah Huniyah, 50, warga Sumberasih.

”Korban Huniyah mengalami luka patah tulang paha kanan, patah kaki bagian bawah, dan patah tulang iga,” kata dokter jaga IGD RS Husada Kota Probolinggo dr Nina kepada Radar Bromo (JPNN Group), Sabtu (28/12).

Mobil pikap Mitsubishi T120 yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan maut dengan menabrak truk gandeng di Jalan Raya Tongas, Desa Curahtulis, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 16.10. Hingga tadi malam, pukul 21.00, tercatat 18 orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka-luka gara-gara insiden itu. (qb/awa/mie/JPNN/c9/agm)


PROBOLINGGO - Kecelakaan rombongan takziah warga dari empat desa di Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur Sabtu (28/12) membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News