Teler Mushroom, Coba Terjun dari Lantai 2

Teler Mushroom, Coba Terjun dari Lantai 2
Teler Mushroom, Coba Terjun dari Lantai 2

jpnn.com - MOBIL Patroli Polsek Kuta melintas dan berhenti di IRD RS Sanglah, Minggu (5/1) kemarin. Ternyata polisi membawa seorang pasien yang mengalami kebingungan dan berhalusinasi. Si pasien yang bernama Wiryanto atau Tedy, 23 itu tiba di RS sekitar pukul 16.00 dan langsung mendapatkan penanganan dari tim medis. 

"Pasien ini mencoba bunuh diri di lantai 2 Pasar Kutga dalam keadaan tak berbusana," seorang polisi yang membawa pasien itu. 

Dia menerangkan, awalnya polisi menerima laporan tersebut dari Lurah. Nah, ternyata korps baju cokelat itu kesulitan menurunkannya dari lantai 2. Polisi pun lantas meminta bantuan petugas pemadam kebakaran untuk menurunkannya.  Beruntung pria setengah sadar itu bisa diturunkan dengan selamat.

"Kami sempat kewalahan mengurusinya. Karena saat ditanya dia menjawab dengan tidak  jelas. Saat ditanya namanya, dia ngaku namanya Wiryanto, tapi kadang-kadang dia ngaku namanya Tedy," kata dia. 

Tim medis menduga Wiryanto atau Tedy itu mengalami kesadaran akibat mengkonsumsi mushroom (jamur halusinigen). Menurut pengakuan pria itu, dirinya dipaksa teman-temannya memakan jamur yang biasa didapat dari kotoran sapi itu. 

Saat ditanya dimana dia tinggal, Wiryanto mengaku dia tinggal di sebuah kosan di Jalan Gunung Soputan No 10 kamar 8 dan mempunyai teman di sebelah kamarnya bernama Omes. 

Saat ditangani tim medis, Wiryanto mencoba melarikan diri karena tidak ingin diperiksa. Namun dengan sigap para satuan pengamanan RS mencegah dan membawanya ke tempat semula untuk mendapatkan perawatan. (fil/han/mas)  

Berita Selanjutnya:
Bukan Karena Hasrat Seksual

MOBIL Patroli Polsek Kuta melintas dan berhenti di IRD RS Sanglah, Minggu (5/1) kemarin. Ternyata polisi membawa seorang pasien yang mengalami kebingungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News