Rujuk dengan Nia Daniati? Farhat: Lihat Saja Nanti

Rujuk dengan Nia Daniati? Farhat: Lihat Saja Nanti
Rujuk dengan Nia Daniati? Farhat: Lihat Saja Nanti

jpnn.com - JAKARTA -- Farhat Abbas mengaku siap menjalani sidang cerainya dengan Nia Daniati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/2). Padahal sebelumnya, Farhat sempat menyatakan tidak akan hadir dalam sidang yang beragenda mediasi itu.

"Saya hadir," ucap Farhat saat di temui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Pengacara penuh kontroversi itu telah menunjuk pengacara senior, Elza Syarief, untuk memuluskan jalannya di persidangan nanti. Jika tidak hadir, Farhat akan mewakilkannya kepaa kuasa hukum.

"Saya kalau dapat surat panggilan dari pengadilan, saya langsung tunjuk Elza Syarief sebagai kuasa hukum saya," katanya.

Saat ditanya soal kemungkinan rujuk dalam mediasi nanti, Farhat mengaku belum bisa menentukan sikapnya. "Kalau masalah rujuk, lihat saja nanti," tukasnya.

Nia Daniati mengguggat cerai Farhat Abbas pada Senin 27 Januari 2014. Nia dikabarkan sudah tak kuat dengan tingkah laku Farhat Abbas. Tak hanya itu, kehadiran orang ketiga juga menjadi alasan perceraiannya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Farhat Abbas mengaku siap menjalani sidang cerainya dengan Nia Daniati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/2). Padahal sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News