Sabtu, 10 Desember 2016 | 11:59:38

Jumat, 21 Maret 2014 , 09:05:00

Ical, Aziz dan Duo Zalianty Berada di Pulau Bulan Madu


Azis Syamsuddin, Marcela Zalianty dan Ketua Umum Aburizal Bakrie dalam video. Foto: Screenshot Youtube.
Azis Syamsuddin, Marcela Zalianty dan Ketua Umum Aburizal Bakrie dalam video. Foto: Screenshot Youtube.

"Kita Tunggu Kejelasan Alasan 2 Pasang Manusia Lain Jenis di Pulau Bulan Madu/Maladewa"

Begitulah kalimat di akhir vidoe yang diunduh di Youtube berjudul [VIDEO LENGKAP] Capres ARB Bersama artis Marcella Zalianty di Pulau Maladewa. Video ini di publish 20 Maret 2014 dan sudah ada 301 yang melihatnya.

Dalam video yang berdurasi 3.22 detik itu merekam aktivitas Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical bersama dengan Wakil Ketua Komisi III, Azis Syamsuddin, dan dua perempuan saudara kandung yang merupakan aktris Indonesia, Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty.

"Kita naik sea plane lagi Ziz," terdengar suara pria dari percakapan saat pesawat mereka sudah mau mendarat. Di duga, pemilik suara itu adalah Ical dan Zis menunjuk pada Aziz Syamsuddin yang juga ketua DPP Golkar.  

"Naik sea plan lagi?" timpal Aziz yang hendak meyakinkan omongan pria tersebut. Suara wanita juga terdengar bersambut.

Tak diketahui mau kemana setelahnya. Tapi dari penjelasan di perbincangan tersebut, mereka menuju suatu tempat naik sea plane dengan perjalanan 30 menit menuju Pulau Maladewa.

"Nggak, setengah jam," katanya.

Di awal video ini diberi tulisan Capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) + Marcela Zalianty Bersama Wakil Ketua Komisi III DPR Azis Syamsuddin + Olivia Zalianty Romantis di Pulau Maladewa/Maldives.

cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher