Bawakan Lagu ‘Black Dog’, Nowela Kembali Banjir Pujian

Bawakan Lagu ‘Black Dog’, Nowela Kembali Banjir Pujian
Bawakan Lagu ‘Black Dog’, Nowela Kembali Banjir Pujian

jpnn.com - JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol, Nowela kembali banjir pujian dari para juri Idol malam ini. Tampil dengan membawakan lagu berjudul 'Black Dog', Nowela membuat juri terkesima.

"Kamu bawaiinnya seru, nyantai. Kamu kontrol semuanya dengan baik. Ada band pengiring kalau ngiringin vokalis biasanya harus ngikutin penyanyinya, tapi ini kamu sebaliknya. Kamu juga bisa memberikan nyawa pada band pengiring kamu," puji Indra Lesmana, juri tamu Indonesian Idol.

Juri lainnya, Titi DJ sejak awal mengaku tak khawatir dengan penampilan Nowela, meski malam ini mengangkat tema 'Rock'. "Lagu ini mah habis dilahap sama kamu, walaupun saya merasa kurang ada tantangannya dalam lagu ini, tapi kamu bisa memberi tantangan," seru pelantun lagu 'Sang Dewi' itu.

Sementara, Ahmad Dhani memuji Nowela lantaran tak semua penyanyi bisa membawakan lagu ini dengan baik.

"Dari seribu penyanyi, cuma satu persen yang bisa nanyi ini. Ini lagu susah, karena saya beberapa kali suruh penyanyi perempuan nyanyi dan susah memang. Saya rasa kamu cukup sukses malam ini," terang penyanyi 'Madu Tiga' itu.

Selain memuji, juri lainnya, Anang Hermansyah juga mengingatkan Nowela agar tetap berhati-hati. "Lagu ini sangat bisa kamu nyanyikan luar biasa. Ini yang memang sangat menakutkan. Hati-hati minggu depan kalau kamu bertahan,  harapan aku pribadi enggak perlu ditanyakan lagi kamu harus gimana. Yang jelas penampilan kamu bagus malam ini," tutup suami Ashanty ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol, Nowela kembali banjir pujian dari para juri Idol malam ini. Tampil dengan membawakan lagu berjudul 'Black


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News