Aline Adita Ingin Punya Pacar Romantis

Aline Adita Ingin Punya Pacar Romantis
Aline Adita ingin punya pacar romantis. Getty Images

jpnn.com - Sudah satu setengah tahun ini Aline Adita bermesraan dengan pacar baru. Banyak kisah menarik yang dilalui dan sejauh ini masih langgeng saja. Namun, mantan kekasih Chef Juna ini merasa pacarnya yang sekarang ini kurang ‘hangat’. Nah lho?

“Iya gimana dong, dia (pacar) bukan tipe yang romantis. Tapi, kalau dipaksain jadi aneh. Aku sih tipe romantis. Seneng diromantisin. Masak aku harus paksa.

Jadi, santai aja pacar nggak romantis-romantis banget. Aku juga nggak terlalu mengharuskan sih. Kalau beberapa kali diromantisin, pernah. Tapi, kalau ditanya dia tipe romantis, sih nggak ya,” tutur Aline.

“Kalau ditanya sih, pengennya romantis. Tapi kan tergantung pasangannya,” sambungnya.

Bagi bintang film Aku Atau Dia, Masih Bukan Cinta Biasa dan 3Sum ini, romantisme tak melulu soal rangkaian kata-kata indah atau belaian fisik. Ada sesuatu yang lebih dari sekadar sayang-sayangan.

“On birthday, ngucapin (selamat ulang tahun). Itu udah aku anggap romantis. And bought flower pun, sometime besar banget ngaruhnya gitu. Meski nggak tiap hari deh. Bunganya dipajang, duh itu udah romantis buat aku,” tutur sang model.

Diakui Aline, soal romantisme, pria bule lebih jago. Dia menduga, cowok bule sudah terbiasa memperlakukan pasangannya dengan cara-cara yang romantis.
“Lebih leluasa aja gitu. Did it self, more natural aja romantisnya,” jelas Aline.

Wanita kelahiran 17 Juli 1980 ini pun mengaku, asmara yang dijalani dengan kekasihnya kini masih santai. Belum ada target kapan akan mengakhiri masa pacaran mereka.

Sudah satu setengah tahun ini Aline Adita bermesraan dengan pacar baru. Banyak kisah menarik yang dilalui dan sejauh ini masih langgeng saja. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News