Sukses Tur, Demi Lovato Dapat Kejutan

Sukses Tur, Demi Lovato Dapat Kejutan
Demi Lovato mendapatkan kejutan. Getty Images

jpnn.com - LONDON -- Merayakan kesuksesan setelah menggelar konser 'Neon Lights' bersama grup band Fifth Harmony (5H), Demi Lovato mendapat hadiah tak terduga. Ia dikejutkan dengan aksi anggota Fifth Harmony mengusapkan kue tart di wajahnya.

Namun bukannya marah, Demi Lovato malah senang atas kejadian lucu itu.  Fifth Harmony merencanakan hal tersebut sebagai hadiah perpisahan setelah melalui tur yang sukses bersama sang diva di panggung.

"Saya hanya ingin mengatakan aku mencintaimu. Demi Lovato mendapat kue di wajah," ujar anggota Fifth Harmony, Dinah Jane Hanson, sebelum bersama-sama mengusapkan kue ke wajah Demi Lovato.

Menurut Eonline, Rabu (2/4), kejadian itu diposting Jane Hanson di Instagramnya. Dalam posting video di blog pribadinya tampak gadis-gadis dari 5H dengan polos mendekati Demi Lovato dan mengungkapkan kegembiraannya.

Sementara pelantun tembang "Skyscraper" itu juga memposting di Twitter berbagi foto wajahnya yang terkena kue. Demi Lovato berkomentar , # whipcreamhair # # sillystringdreads lipstickkissies # # tourpranks BESTNIGHTEVER. (esy/jpnn)


LONDON -- Merayakan kesuksesan setelah menggelar konser 'Neon Lights' bersama grup band Fifth Harmony (5H), Demi Lovato mendapat hadiah tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News