Sienna Miller tak Liar Lagi Setelah Punya Bayi

Sienna Miller tak Liar Lagi Setelah Punya Bayi
Sienna Miller. Getty Images

jpnn.com - Dulu, Sienna Miller kerap menuai reaksi negatif, liar dan menonjolkan apa saja berbau kontroversi. Tapi kini, ia membuktikan bahwa di satu titik tertentu, setiap orang bisa berubah. Untuk urusan pekerjaan misalnya, kini Miller tak lagi ingin pilih-pilih peran. Ia justru lebih ingin memfokuskan diri menelaah siapa lawan main yang akan berakting dengannya sebelum menjatuhkan pilihan terhadap berbagai tawaran akting yang diterimanya.

Sosok Marlowe, putrinya yang kini berusia 20 bulan diakuinya sebagai pihak yang paling berperan dalam mengbah perspektifnya dalam banyak hal.

“Hidup ini singkat. Seringkali kita hanya melakukan hal sebagai reaksi dari apa yang orang katakan pada kita. Seperti harus punya anak sebelum usia 30 tahun, atau menikah. Semua aturan tak tertulis itu. Aku ingin melawan itu semua,” tegas pasangan aktor Tom Sturridge ini lagi.

Miller juga melawan banyak trend yang terjadi di kalangan masyarakat, termasuk berpose dan mengambil foto sendiri alias selfie. Untuk hal yang satu ini, ia bahkan tak ingin menganggapnya serius.

“Aku tidak tahu bagaimana caranya memasang wajah yang siap untuk selfie. Aku mungkin bisa melakukannya selama 3 detik, tapi aku langsung bisa menertawai diriku sendiri saking malunya,” ujarnya.

“Bahkan tangan kananku gemetaran kalau memegang handphone, apalagi mengarahkan kameranya ke mukaku yang jelek ini,” candanya seraya tertawa. (rmo/jpnn)


Dulu, Sienna Miller kerap menuai reaksi negatif, liar dan menonjolkan apa saja berbau kontroversi. Tapi kini, ia membuktikan bahwa di satu titik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News