Berstatus Janda, Venna Melinda Dekati Pengusaha karena Bisnis?

Berstatus Janda, Venna Melinda Dekati Pengusaha karena Bisnis?
Venna Melinda. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Venna Melinda sudah berstatus janda kembang sejak Selasa 18 Maret lalu. Keputusan bercerai dengan Ivan Fadilla itu ditegaskannya sebagai jalan dari Tuhan. Artis lawas dan politisi ayu ini tak menyesal sedikitpun.

“Mungkin ini jalan dari Allah. Allah tahu semua tentang saya dan Mas Ivan,” jelas Venna seperti yang dilansir Rakyat Merdeka Online (JPNN Group), Rabu (2/4).

“Siapa yang mau jadi janda?” imbuhnya.

Setahun belakangan Venna hidup seorang diri, jauh dari kedua anaknya karena Verrell dan Athalla memilih ikut Ivan. Hubungannya dengan anak-anak mulai mencair. Hidup sendiri, menurut Venna, dirinya lebih santai dan bebas. “Single and happy,” celotehnya.

Apa Venna tak trauma untuk menikah lagi? “Menikah lagi? Kenapa tidak? Tidak semua laki-laki seperti itu (Ivan). Jodoh dan rezeki ada yang mengatur,” jawabnya ringan.

Saat masih berproses cerai, Venna disebut-sebut berselingkuh dengan politisi Hanura Harry Lontung Siregar. Dikabarkan, benih-benih asmara Venna dan Harry muncul karena seringnya mereka mengadakan kegiatan bersama. Namun dengan cepat, Venna membantah dirinya bermain ‘api’ dengan rekan kerjanya sesama politisi. Kalau pun terlihat dekat, katanya, itu hanya sebatas pertemanan dan pekerjaan.

“Masalah kemarin (perceraian) kan baru selesai, masak secepat itu sih. Nggak mungkin dan saya bukan tipe seperti itu,” ucap Puteri Indonesia 1994 dan bintang film Catatan Si Boy II ini.

 Berhembus kabar lain, Venna tak sendiri lagi karena ada pria yang berprofesi pengusaha di sam0pingnya. “Dia sudah punya pacar pengusaha dan anak-anaknya sudah diperkenalkan, itu sebelum perceraiannya diputuskan,” bisik sebuah sumber.

Venna Melinda sudah berstatus janda kembang sejak Selasa 18 Maret lalu. Keputusan bercerai dengan Ivan Fadilla itu ditegaskannya sebagai jalan dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News