Agnez Mo Rilis Klip Video Coke Bottle

Agnez Mo Rilis Klip Video Coke Bottle
Agnez Mo Rilis Klip Video Coke Bottle

jpnn.com - JAKARTA -- Agnes Monica atau Agnez Mo akhirnya merilis klip video single internasional pertamanya, Coke Bottle. Klip video yang juga menampilkan aktor Brian White sebagai model itu dirilis Senin (31/3) waktu setempat atau Selasa (1/4) waktu Indonesia lewat situs MTV.

Single Coke Bottle yang digarap bersama Timbaland dan T.I dirilis pada September tahun lalu. Penggemar di Indonesia bertanya-tanya, kapan klip videonya akan dirilis.

Dalam sebuah kesempatan wawancara di Indonesia, sebagaimana biasanya, Agnes tidak menjawab dengan gamblang. Namun, kemarin pertanyaan dan rasa penasaran itu terjawab.

Klip tersebut menampilkan Agnes dalam beberapa gaya berbeda. Dia juga mengenakan beberapa kostum. Salah satu yang menarik adalah kostum kemben yang dia kenakan untuk scene bersama White.

Situs MTV.com menuliskan review tentang klip Agnes. Situs itu menuliskan klip video Agnes menggunakan visual effect neon-lit. "Efek tersebut menciptakan kesan sensual seperti klip video Fantasia, Without Me," tulisnya.

Klip Coke Bottle kemudian diunggah dalam akun Vevo Agnes Monica di YouTube. Dalam empat jam, klip itu sudah dilihat 7 ribu viewer. Agnes saat ini telah menandatangani kontrak dengan Sony Music Global di AS. (jan/c14/nda)


JAKARTA -- Agnes Monica atau Agnez Mo akhirnya merilis klip video single internasional pertamanya, Coke Bottle. Klip video yang juga menampilkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News