Donny Damara Belajar Banyak dari Ayah Dahlan Iskan

Donny Damara Belajar Banyak dari Ayah Dahlan Iskan
Menteri BUMN Dahlan Iskan (depan kedua dari kanan), Istrinya Nafsiah Sabri (depan pertama dari kanan), para pemain, sutradara, produser dan kru-kru lainnya saat menggelar konferensi pers pemutaran perdana film Sepatu Dahlan di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Donny Damara mengaku punya beban yang berat saat didapuk memerankan sosok Iskan, yakni ayah dari Menteri BUMN Dahlan Iskan. Merasa kesulitan, Donny akhirnya mencoba menemui Dahlan untuk mendalami lebih jauh sosok ayahnya.

"Awalnya cukup berat memerankan sosok Pak Iskan, sehingga saya banyak berkomunikasi dengan Pak Dahlan," ujar Donny di acara premier film 'Sepatu Dahlan' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (1/4).

Peraih best actor dalam Asian Film Awards ke-6 di Hongkong ini juga bersyukur dapat terlibat dalam film garapan Benni Setiawan itu. Donny mengaku banyak pembelajaran yang ia dapat dari kisah hidup seorang Dahlan.

"Kemiskinan itu menjadikan cambuk untuk kita agar bisa hidup lebih semangat lagi. Kalau kita miskin enggak perlu marah pada Tuhan. Kita wajib mensyukuri apapun yang kita dapat, meski itu hanya sedikit," terang Donny. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktor Donny Damara mengaku punya beban yang berat saat didapuk memerankan sosok Iskan, yakni ayah dari Menteri BUMN Dahlan Iskan. Merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News