Wiranto Dapatkan Kejutan Ultah di Atas Laut Jawa

Wiranto Dapatkan Kejutan Ultah di Atas Laut Jawa
Foto: Media Center Hanura for JPNN.Com

jpnn.com - SEMARANG - Umum Partai Hanura, Wiranto, hari ini genap berusia 67 tahun. Perayaan hari ulang tahun calon presiden (capres) Hanura itu dirayakan saat berada di ketinggian 17.000 kaki dalam penerbangan dari Jakarta ke Semarang untuk kampanye di Jawa Tengah.

Perayaan ulang tahun sebagai tanda bertambahnya usia mantan Panglima ABRI itu dilakukan di atas laut Jawa. Ucapan selamat ulang tahun untuk Wiranto pertama kali datang dari pilot pesawat Captain Richard Paty.

Melalui loud speaker pesawat, Captain Paty mengucapkan selamat ulang dan sukses selalu untuk Wiranto dan Hanura. Sementara untuk kue ulang tahunnya sudah disiapkan dari Jakarta oleh Koordinator Media Center Hanura, Salomo Damanik.

Karenanya begitu Captain Paty tuntas mengucapkan selamat ulang tahun untuk Wiranto, Salomo dari deretan kursi belakang pesawat lantas membawakan kue. Begitu kue tersaji di hadapan Wiranto, tanpa dikomando menggemalah nyanyian “Potong Kuenya” sembari ditimpali tepukan tangan. Wiranto selanjutnya menyerahkan potongan kue pertama ke sang istri, Ugayah Usman.

Tak berhenti di situ, Wiranto masih ‘digojlok’ oleh rombongannya agar mendapat suapan kue dari Ugayah. Dengan pipi agak kemerahan, Wiranto pun tersipu malu.  "Malu ahh...," ucapnya sembari tersenyum ke arah sang istri yang langsung mengundang tawa rombongan.

Satu per satu rombongan dalam pesawat menyalami dan memberi ucapan selamat ulang tahun ke Wiranto. Mantan Menteri Pertahanan itu pun membalas ucapan itu dengan memberikan potongan kue.

Sementara kado untuk Wiranto adalah foto berbingkai. Yakni foto saat Wiranto bersama Ugayah bernyanyi dengan iringan David Foster.

Sementara Wiranto hanya mengucapkan kata harapan agar Indonesia dapat lebih baik lagi. "Ya buat Indonesia yang lebih baik," kata pria kelahiran Yogyakarta itu.(dil/jpnn)

SEMARANG - Umum Partai Hanura, Wiranto, hari ini genap berusia 67 tahun. Perayaan hari ulang tahun calon presiden (capres) Hanura itu dirayakan saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News