Kampanye Demokrat di Pacitan Dihibur Artis Ibukota

Kampanye Demokrat di Pacitan Dihibur Artis Ibukota
Kampanye Demokrat di Pacitan Dihibur Artis Ibukota

jpnn.com - PACITAN – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, kembali mengagendakan kunjungan  untuk menyapa konstituennya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Jum’at (4/4) siang nanti.

Kordinator Panitia Kampanye Demorkat, Bonggas Adhi Chandra mengatakan  Kordinator Panitia Kampanye, dalam kesempatan kunjungannya kali ini, panitia memberikan hiburan untuk warga Pacitan dengan menampilkan sejumlah band dan penyanyi kenamaan ibu kota, seperti Wali, Siera, Via Valent Citra Scholastika.

Direncanakan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa Ibas ini akan menemui konstituennya di Alun-alun Kabupaten Pacitan.

“Harapannya, kehadiran band dan penyanyi dari ibukota tersebut dapat menghibur warga Pacitan,” terang Bonggas, Kamis (3/4) malam.

Menurut Bonggas, sesungguhnya kunjungan Ibas ke Pacitan adalah untuk  menghangatkan tali silaturahmi disela-sela padatnya jadwal kampanye Ibas bersama Partai Demokrat. Karena pada Sabtu, (5/4), Ibas sudah dijadwalkan berkampanye di Sidoarjo Jawa Timur.

“Jadi kunjungan  Mas Ibas ke Pacitan bukan semata-mata karena kampanye. Mas Ibas dan keluarga kerap mengunjungi Pacitan untuk bersilaturahim dengan keluarga dan konstiruennya,” kata staff pribadi Ibas ini.

Bonggas menjelaskan, beberapa waktu lalu, Ibas pun telah melakukan ‘blusukan’ ke sejumlah tempat di Kabupaten Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi. Selain menggelar silaturahmi, Ibas juga telah menggelar beberapa kegiatan yang selalu mendapat antusias ribuan warga Pacitan. Diantaranya acara Jalan Sehat dan Sepada Santai. (jpnn)


PACITAN – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, kembali mengagendakan kunjungan  untuk menyapa konstituennya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News