Polisi Ditemukan Meninggal di Mobil

Polisi Ditemukan Meninggal di Mobil
Polisi Ditemukan Meninggal di Mobil

jpnn.com - SIANTAR – Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Siantar Utara Aiptu Horas Batubara (56), ditemukan meninggal di dalam mobil Innova BK 969 SAB di Jalan Manunggal, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (5/4) sekira pukul 18.30 WIB.

Istrinya, Roslina br Sitorus (55), saat menunggu jenazah suaminya di depan kamar Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, menuturkan, selama ini suaminya tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Bahkan pada Sabtu pagi, mereka masih bersama pergi belanja kebutuhan rumah tangga.

Menurut informasi, peristiwa meninggalnya warga Jalan Ragi Hidup, Nagori Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, ini berawal dari rasa curiga warga melihat keberadaan mobil Innova parkir di tepi jalan tidak jauh dari lokasi. Beberapa warga kemudian memanggil dan mengetuk kaca mobil dari luar, tapi tidak ada sahutan dari dalam mobil.

Selanjutnya, warga menghubungi pihak kepolisian untuk membuka mobil yang dikunci dari dalam. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung membuka kaca dengan cara merusak pintu mobil.

Setelah pintu mobil terbuka, Aiptu Horas ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan buih warna putih. Jenazah lalu dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih untuk divisum.

Sekira pukul 20.30 WIB, istri Aptu Horas, Roslina br Sitorus  tiba di ruang Instalasi Jenazah. Wanita berambut ikal itu mengaku, pagi harinya sebelum meninggal, dia masih bersama suaminya berbelanja. “Tadi pagi masih sama kami pergi. Dia masih sehat-sehat saja. Nggak ada riwayat penyakit apa-apa selama ini,” akunya.

Sementara Kapolsek Siantar Utara AKP Asmon Bufitra membenarkan Aiptu  Horas merupakan personel polisi yang bertugas di Polsek Siantar Utara. “Iya, dia Kanit Binmas tempat saya menjabat. Untuk keterangan lebih jelas tanya saja ke Humas Polres Siantar,” ucapnya.

Pantauan di ruang Instalasi Jenazah, puluhan personel Polres Siantar menjaga ketat pintu masuk ruang jenazah. Bahkan saat wartawan mencoba masuk, para personel melarang. Sementara, Roslina br Sitorus, setelah melihat kondisi suaminya langsung pergi menuju rumah duka.

SIANTAR – Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Siantar Utara Aiptu Horas Batubara (56), ditemukan meninggal di dalam mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News