Ponsel Terbaru Sony Xperia Z2 Hadir di Singapura

Ponsel Terbaru Sony Xperia Z2 Hadir di Singapura
Ponsel Terbaru Sony Xperia Z2 Hadir di Singapura

jpnn.com - SINGAPURA - Ponsel terbaru besutan Sony, Xperia Z2, kini tersedia di Asia Tenggara, khususnya Singapura. Ponsel kedap air berukuran 5.2 inch ini dijual seharga USD 792 atau Rp 8 jutaan tanpa kontrak dengan operator. Dan kabar baiknya adalah bagi beberapa pembeli pertama bakal mendapatkan Sony Smartband secara gratis.

Menurut Cnet, Xperia Z2 didukung oleh processor 2.3 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 801 dan menjalankan Android KitKat (4.4.2). Z2 juga dibekali kamera mumpuni 20,7 megapiksel dan sensor yang lebih besar 30 persen dari smartphone standar sehingga diklaim pada kelas yang sama dengan kamera digital saku.

Dimensi Xperia Z2 Compact ini sedikit lebih tinggi dan lebar dari pendahulunya, Xperia Z1 Compact, yakni 127,6 x 65,5 mm. Meski demikian, secara umum ukuran smartphone Xperia Z2 masih setara dengan pendahulunya.

Di Inggris sendiri Z2 kemungkinan besar masih harus menunggu launching pada April ini. Sementara untuk pasar AS, Sony hingga kini belum memastikan apakah handset baru itu akan dijual di sana.(esy/jpnn)

SINGAPURA - Ponsel terbaru besutan Sony, Xperia Z2, kini tersedia di Asia Tenggara, khususnya Singapura. Ponsel kedap air berukuran 5.2 inch ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News