Ke Press Room DPR, Syarif Ajak Wartawan tak Golput

Ke Press Room DPR, Syarif Ajak Wartawan tak Golput
Ke Press Room DPR, Syarif Ajak Wartawan tak Golput

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kop-UKM) Syarifuddin Hasan, tiba-tiba menyambangi press room Nusantara III DPR RI, Selasa (8/4). Ketua Harian Partai Demokrat itu datang didampingi oleh dua orang ajudannya.

Tidak diketahui dalam keperluan apa Syarif berkunjung ke Senayan. Dia hanya mengaku kangen dengan para awak media yang biasa tugas di DPR. Saat itu, Syarif mengajak masyarakat, generasi muda hingga wartawan tidak golongan putih (golput), karena itu tidak memberikan kontribusi bagi bangsa.

"Besok datang ke TPS, pilih partai saya,.. ya," kata Syarif Hasan sambil mengangkat tangan dan menunjuk dadanya.

Namun seketika Syarif sepertinya sadar bahwa saat ini masa tenang, sehingga tidak dibenarkan melakukan kampanye atau ajakan memilih partainya.

Syarif mengaku hanya bisa berdoa menghadapi pemilihan umum legislatif (Pileg) yang bakal berlangsung 9 April. "Sekarang tentu kita harus berdoa kepada Allah. Kita sudah berbuat terbaik, maksimal, sesuai dengan perencanaan. Mudah-mudahan yang terbaik itu diberikan kemudahan," ujarnya.

Dia juga mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan partainya untuk memenangi Pemilu. Sebab, masyarakat sudah tahu bahwa mereka sudah bekerja keras dan semua jajaran partai komit memenangkan Pemilu.

Apalagi, sebagai partai yang kini memimpin di pemerintahan, Demokrat sudah banyak berbuat banyak untuk masyarakat. "Banyak keberhasilkan yang kita lakukan. Jadi kami mungkin satu-satunya partai yang tag-linenya berikan bukti bukan janji," sebut suami Inggrid Kansil itu. (fat/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kop-UKM) Syarifuddin Hasan, tiba-tiba menyambangi press room Nusantara III DPR RI, Selasa (8/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News