Terjun dari Tower, Kepala Pengusaha Kuliner Pecah

Terjun dari Tower, Kepala Pengusaha Kuliner Pecah
Terjun dari Tower, Kepala Pengusaha Kuliner Pecah

jpnn.com - BANJARMASIN - Wiwik Yuliwati (52), ibu pengusaha kuliner ditemukan tewas dengan kepala pecah, Selasa (8/4) pukul 05.30 Wita. Warga Belitung Darat Gang 17 Juli RT 14 Banjarmasin Barat itu diduga mengakhirinya hidupnya dengan terjun bebas dari atas tower setinggi 57 meter.

Saksi yang kali pertama menemukan korban tergeletak berlumuran darah adalah Ratino (37), warga Karang Anyar RT 25 Gambut, Kabupaten Banjar yang merupakan sekuriti PT Tonasa Persero Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Ia menceritakan, terkejut setelah melihat sesosok mayat terbujur kaku berlumuran darah itu adalah ibu kantin di tempatnya bekerja.

"Saya menemukan subuh sekitar pukul 05.30, saat ingin mematikan lampu," ucapnya.

Saat itu, kata Katino, dia belum sampai mematikan lampu dikagetkan di depan matanya sekujur tubuh manusia tergelak di bawah samping Silo I Pelabuhan Trisakti yang berjarak 30 meter dari tempat panel lampu tersebut.

"Saya panggil Rofik (22), anak korban yang ketika itu sedang menonton televisi di dalam pos,“ katanya.

Mendengar kabar tersebut, Rofik langsung berlari ke lokasi tersebut. "Rofik setelah mengetahui tergeletak itu adalah ibunya menangis dan mengatakan kepada saya, ini mama om," katanya.

Wiwik sendiri telah ditinggal suaminya lebih dulu menghadap yang maha kuasa, dan dalam beberapa hari ini dia tidak menunjukkan hal yang aneh.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Kompol Fachrul Sebastian belum mengetahui pasti motif peristiwa itu. "Anggotanya sedang menyelidiki dan memintai keterangan saksi terkait kematian korban,” jelasnya.(lan/jpnn)


BANJARMASIN - Wiwik Yuliwati (52), ibu pengusaha kuliner ditemukan tewas dengan kepala pecah, Selasa (8/4) pukul 05.30 Wita. Warga Belitung Darat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News