Tak Puas Meski Dortmund Tembus Final DFB Pokal

Tak Puas Meski Dortmund Tembus Final DFB Pokal
Tak Puas Meski Dortmund Tembus Final DFB Pokal

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund berhasil mengamankan satu slot babak final DFB Pokal 2013/2014. Tiket itu diraih setelah Dortmund sukses menekuk Wolfsburg dengan skor 2-0 (2-0) di Signal Iduna Park, Rabu (16/4) dini hari WIB tadi.

Henrikh Mkhitaryan membuka keunggulan Dortmund setelah menggetarkan jala Wolfsburg pada menit ke-12. Robert Lewandowski menggandakan keunggulan lewat golnya dua menit sebelum jeda.

Meski menang, jajaran pelatih Dortmund terlihat tak puas. Pasalnya, Lewandowski dkk terlihat tak berada dalam tingkat kebugaran yang bagus. Itu terjadi karena Dortmund harus menjalani tiga pertandingan dalam sepekan.

“Wolfsburg selalu fokus dan kami memiliki peluang pada jeda. Namun, kami tak mengendalikan pertandingan seperti biasanya. Sebab, para pemain terlihat kurang bugar,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Bild, Rabu (16/4).

Kemenangan itu merupakan yang ketiga secara beruntun bagi Dortmund. Sebelumnya, Lewandowski dkk sukses menekuk Real Madrid di Liga Champions dan Bayern Muenchen di Bundesliga.

“Kami akhirnya sampai ke final. Itu cukup bagus. Dengan kualitas yang dimiliki Wolsfburg, sangat wajar jika mereka memiliki beberapa peluang,” tegas Klopp. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Borussia Dortmund berhasil mengamankan satu slot babak final DFB Pokal 2013/2014. Tiket itu diraih setelah Dortmund sukses menekuk Wolfsburg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News