Belgia Perpanjang Kontrak Wilmots Hingga 2018

Belgia Perpanjang Kontrak Wilmots Hingga 2018
Belgia Perpanjang Kontrak Wilmots Hingga 2018

jpnn.com - BRUSSELL - Marc Wilmots mendapatkan apresiasi atas keberhasilannya membawa Belgia melaju ke Piala Dunia 2014. Federasi Sepakbola Belgia akhirnya menyodori perpanjangan kontrak selama empat tahun pada Wilmots.

Dengan kesepakatan itu, Wilmots akan tetap menjadi nakhoda timnas Belgia hingga 2018 mendatang. Sebelumnya, legenda hidup Belgia itu hanya diikat kontrak selama dua musim.

Bagi Federasi Sepakbola Belgia, perpanjangan kontrak itu merupakan hal yang wajar. Pasalnya, Wilmots merupakan pelatih pertama yang mengantarkan Belgia ke Piala Dunia dalam 12 tahun terakhir.

“Saya merasakan kebanggaan yang nyata karena memiliki kesempatan untuk melanjutkan karir saya sebagai pelatih timnas,” terang Wilmots sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (16/4).

Tak hanya Wilmots yang bahagia. Federasi Sepakbola Belgia juga merasakan kebahagiaan. Mereka berharap, mantan kapten Belgia itu bisa memberikan kesuksesan pada Vincent Kompany dkk.

“Tidak ada bayang-bayang keraguan bahwa Wilmots memang diterpa berbagai kabar dalam beberapa bulan terakhir. Namun, dia bisa mengklarifikasi bahwa timnas adalah pilihan utamanya,” tegas ketua Federasi Sepakbola Belgia, Steven Martens.(jos/jpnn)


BRUSSELL - Marc Wilmots mendapatkan apresiasi atas keberhasilannya membawa Belgia melaju ke Piala Dunia 2014. Federasi Sepakbola Belgia akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News