Sikat West Ham, Arsenal Rebut 4 Besar

Sikat West Ham, Arsenal Rebut 4 Besar
Sikat West Ham, Arsenal Rebut 4 Besar

jpnn.com - LONDON - Arsenal kembali menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah Arsenal menekuk West Ham United dengan skor 3- 1 (1-1) di Emirates Stadium, Rabu (16/4) dini hari WIB.

Namun, Arsenal sempat tertinggal setelah Matthew Jarvis sukses mencetak gol pada menit ke-40. Tapi, Arsenal langsung membalasnya lewat donasi Lukas Podolski empat menit berselang.

Olivier Giroud akhirnya membuat tim berjuluk The Gunners itu leading lewat golnya pada menit ke-55. Pesta gol Arsenal ditutup Podolski yang mencetak gol pada menit ke-78.

“Meski di babak pertama terlihat sulit, namun hal paling penting adalah kami bisa comeback sebelum jeda. Pada babak kedua, kami menguasai pertandingan,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger pada Sky Sport, Rabu (16/4).

Kemenangan itu membuat Arsenal menggeser Everton di posisi keempat dengan koleksi 67 angka dari 34 laga. Namun, Arsenal rawan digusur Everton yang membukukan 66 poin dari 33 pertandingan.

“Saya pikir, kami mendapatkan kemenangan ini karena konsistensi permainan. Secara umum, sangat sulit memetik kemenangan. Para pemain menunjukkan mental yang bagus,” tegas Wenger.(jos/jpnn)


LONDON - Arsenal kembali menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah Arsenal menekuk West Ham United dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News