Tanpa Anthony, Knicks Sikat Nets

Tanpa Anthony, Knicks Sikat Nets
Paul Pierce dari Brooklyn Nets menghentikan tembakan Amar'e Stoudemire dari New York Knicks di Barclays Center Brooklyn, Rabu (16/4) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - BROOKLYN - New York Knicks bisa disebut bangkit pada saat yang tak tepat. Ketika sudah pasti tersisih dari playoff NBA, tim terkaya NBA itu justru semakin tampil trengginas.

Kemenangan menjadi hal yang seolah mudah diraih. Terbaru, Knicks sukses menekuk tuan rumah Brooklyn Nets dengan skor telak 109-98 di Barclays Center, Rabu (16/4) WIB.

Itu adalah kemenangan ketiga bagi Knicks. Hebatnya, kemenangan itu diraih tanpa kehadiran sang megabintang Carmelo Anthony. Tanpa Anthony, Knicks mengandalkan Tim Hardaway Jr yang sukses menyumbangkan 16 poin.

"Saya senang dengan pemain di tim ini. Jadi, saya bisa mengatakan sesuatu ketika kami berada di pusat kebugaran pada musim panas nanti," terang guard Knicks, J.R Smith pada ESPN.

Di kubu Nets, Marcus Thornton menjadi pemain tersubur dengan koleksi 24 angka. Itu adalah kekalahan ke-13 Nets dalam 41 laga kandang musim ini. Total, Nets membukukan rekor 44-37.

"Ini adalah salah satu contoh bagaimana kami tak bisa bermain bagus. Defese dan offense kami tak bagus. Ini belum melambangkan keinginan kami di playoff," tegas forward Nets, Paul Pierce. (jos/jpnn)


BROOKLYN - New York Knicks bisa disebut bangkit pada saat yang tak tepat. Ketika sudah pasti tersisih dari playoff NBA, tim terkaya NBA itu justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News