Publikasi Pernikahan Nick Carter

Publikasi Pernikahan Nick Carter
Pasangan Nick Carter - Lauren Kitt. Foto: people.com

jpnn.com - SANTA BARBARA - Mantan personel Backstreet Boys, Nick Carter, 34, sudah sah menjadi suami guru fitness terkenal Lauren Kitt pada Sabtu (12/4).

Kepada majalah InTouch, Carter memberikan izin eksklusif publikasi prosesi ikat janji itu.
 
Berdasar foto-foto yang dimuat, Carter terlihat bahagia betul. Sepertinya dia sudah lupa pada sumpah tidak pernah menikah yang pernah diucapkannya.

"Saat kami berdua menangis ketika mengucapkan sumpah (pernikahan), saya tahu bahwa tiap orang pasti merasakan cinta sejati yang bergetar di sana," ucapnya sebagaimana dikutip dari Daily Mail.
 
Kitt tampak cantik dengan mermaid strapless gown seharga USD 10 ribu (Rp 110 juta). Carter terlihat tak bisa menahan air mata ketika memasangkan cincin pernikahan ke jemari Kitt. Hanya, ada satu yang kurang dari prosesi tersebut. Tidak tampak adik laki-laki yang diberitakan terlibat sibling rivalry (pertengkaran saudara) dengannya, Aaron Carter.

Padahal, saudara laki-laki biasanya menjadi pendamping mempelai pria. Mengenai hal tersebut, Carter tidak ingin banyak berkomentar. "Semua orang terdekat sudah hadir, dan itu yang terpenting," jawabnya singkat.
 
Aaron, 26, yang juga berprofesi penyanyi tersebut, tampaknya, tak ingin merusak acara kakaknya. Melalui juru bicaranya, Steve Honig, Aaron mengatakan sebenarnya ingin datang, tapi di saat bersamaan sudah terikat kontrak untuk tampil di parade Cherry Blossom di Washington DC.

"Ada masalah teknis dengan pesawat yang hendak ditumpangi ke Santa Barbara. Jadi, meski ingin datang, tetap tidak bisa," ucap Honig. (c10/ayi)


SANTA BARBARA - Mantan personel Backstreet Boys, Nick Carter, 34, sudah sah menjadi suami guru fitness terkenal Lauren Kitt pada Sabtu (12/4). Kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News