Juni 2014, Lufthansa Kembali Hubungkan Indonesia-Eropa

Juni 2014, Lufthansa Kembali Hubungkan Indonesia-Eropa
Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan Lufthansa kembali menghubungkan Indonesia dengan Eropa. Rencananya, penerbangan langsung dari Jakarta Lufthansa hub di Frankfurt itu akan dimulai pada 1 Juni 2014 mendatang. Untuk penerbangan rute tersebut, Lufthansa menawarkan promo tarif sangat istimewa tiket pulang-pergi dari Jakarta ke Eropa mulai dari USD 838.

Para pelanggan di Indonesia saat ini dapat menikmati penerbangan langsung dari Jakarta Lufthansa hub di Frankfurt dengan pilihan koneksi yang nyaman ke lebih dari 170 destinasi di Eropa dan ke negara lainnya.  Lufthansa akan melakukan 5 kali seminggu dari Jakarta ke Eropa per tanggal 1 Juni 2014, melalui Kuala Lumpur. Penerbangan ini akan menggunakan Airbus A340-300 yang memiliki konfigurasi 2 jenis kelas dengan 42 kursi di Kelas Bisnis dan 225 kursi di Kelas Ekonomi.
 
“Kami sangat gembira dapat menghubungkan kembali Indonesia dengan Eropa dan negara lainnya. Sejak kami mulai beroperasi pada tahun 1967 di Indonesia, negara ini telah menjadi pasar yang istimewa", jelas Leandro Tonidandel, Country Manager Lufthansa di Indonesia dalam siaran pers yang diterima JPNN.

"Lufthansa memiliki koneksi terbang terbaik di Eropa, dan dengan harga promo yang kami tawarkan saat ini, pelanggan-pelanggan kami di Indonesia dapat menjelajahi Eropa dengan lebih ekonomis dan pelayanan terbang terbaik," tambahnya.
 
Dijelaskan, pesawat Lufthansa ini akan menampilkan produk-produk termutakhir di Kelas Bisnis dan Kelas Ekonomi.  Hal unik dari Kelas Bisnis baru ini adalah kursi yang dapat anda ubah menjadi tempat tidur sepanjang 1,98 meter.  Para penumpang tidak perlu berdiri ketika melakukan perubahan tersebut karena kursi telah dilengkapi dengan mekanisme continuous seat-adjustment. Kursi-kursi di Kelas Bisnis ini dirancang berdasarkan survei mendalam terhadap para penumpang setia Lufthansa, guna memastikan pemenuhan keinginan dan kebutuhan mereka.
 
Leandro Tonidandel juga menyebutkan, fitur hiburan yang lebih baik juga ditawarkan dalam penerbangan ini dengan layar sentuh yang lebih besar, yakti ukuran 15 inci. Sehingga akan membuat penumpang merasa terbang dengan lebih nyaman.
 
Pesawat A340-300 ini juga menampilkan Kelas Ekonomi Lufthansa terbaru, dengan signifikan ruang individual yang lebih luas serta monitor pribadi bagi setiap penumpang dengan kemudahan mengakses hiburan yang diinginkan.(rls/fuz/jpnn)


JAKARTA - Maskapai penerbangan Lufthansa kembali menghubungkan Indonesia dengan Eropa. Rencananya, penerbangan langsung dari Jakarta Lufthansa hub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News