Anak Segera Lahir, Federer Bisa Absen di Prancis Open

Anak Segera Lahir, Federer Bisa Absen di Prancis Open
Roger Federer

jpnn.com - MONTE CARLO - Prancis Open yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini terancam kehilangan salah satu petenis hebat. Adalah Roger Federer yang mengindikasikan bakal absen dalam kejuaraan yang dihelat mulai 25 Mei mendatang itu.

Namun, Federer bukan absen karena mengalami cedera. Petenis peringkat keempat dunia itu ternyata ingin berada di sisi sang istri Mirka yang akan segera melahirkan anak ketiga.

Hingga kini, belum disebutkan kapan Mirka bakal melahirkan. Namun, kabarnya, anak ketiga Federer akan lahir dalam waktu dekat. Karena itu, Federer tak mau melewatkan momen membahagiakan tersebut.

“Priorita saya adalah mendukung istri. Saya akan berusaha untuk memberikan dukungan pada istri. Saya sudah memainkan banyak pertandingan tenis,” terang Federer di laman Sportal, Kamis (17/4).

Jika memang absen, peluang Federer menambah koleksi juara Grand Slam dipatikan tak akan bertambah. Hingga kini, petenis asal Swiss berusia 32 tahun itu sudah membukukan 17 gelar Grand Slam.

“Tak bermain di sebuah pertandingan atau turnamen tidak akan mengubah apapun untuk saya. Jika semuanya memang akan seperti itu, saya akan menerimanya,” tegas Federer. (jos/jpnn)


MONTE CARLO - Prancis Open yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini terancam kehilangan salah satu petenis hebat. Adalah Roger Federer yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News