Miley Cyrus akan Dirawat 27 Hari di Rumah Sakit

Miley Cyrus akan Dirawat 27 Hari di Rumah Sakit
Miley Cyrus akan Dirawat 27 Hari di Rumah Sakit. Getty Images

jpnn.com - Akan banyak jadwal manggung Miley Cyrus yang dibatalkan. Pasalnya, Pelantun The Wrecking Ball itu rencananya akan dirawat 5-27 hari di rumah sakit.

"Jenis reaksi ekstrim bisa bertahan 5-27 hari dalam jenis kasus ini. Dia akan tetap dirawat di rumah sakit dan berada di bawah perawatan dokter sampai melihat perkembangannya," kata sumber kepada E! News.

Miley dirawat di rumah sakit karena keracunan obat antibiotik sejak Senin (14/4). Dia pun terpaksa membatalkan konsernya di Kansas yang rencananya digelar Selasa (15/4) yang merupakan bagian dari Bangerz Tour-nya.  

Penyanyi berusia 21 tahun itu mengaku tidak nyaman di rumah sakit. Ia sebetulnya ingin tetap manggung. Hanya saja, dokter melarangnya dengan alasan kesehatan.

Selama dalam perawatan, Miley menyapa penggemarnya lewat jejaring sosial twitter dan instgram. Selain meminta maaf, ia juga memposting fotonya yang sementara mendapatkan pengobatan dengan berbaring di ranjang rumah sakit.

Rencananya, Jumat (18/4) waktu setempat, Miley juga akan melakukan konser di Nashville. Namun sejauh ini, belum ada kepastian dari pihak Miley dan panitia apakah jadwal manggung ini juga ikut dibatalkan. (awa/jpnn)


Akan banyak jadwal manggung Miley Cyrus yang dibatalkan. Pasalnya, Pelantun The Wrecking Ball itu rencananya akan dirawat 5-27 hari di rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News