Syarat Menang Ladeni Persekap, Martapura FC Jangan Tegang

Syarat Menang Ladeni Persekap, Martapura FC Jangan Tegang
Syarat Menang Ladeni Persekap, Martapura FC Jangan Tegang

jpnn.com - BANJARMASIN – Martapura FC dijadwalkan bertandang ke markas Persekap Pasuruan di Stadion Untung Suropati, Jumat sore (18/4) nanti. Ini adalah laga kedua mereka di kompetisi Divisi Utama grup 6 putaran pertama tahun 2014.

Sebelumnya, Isnan Ali dkk hanya berhasil meraih satu poin setelah sukses menahan imbang 1-1 tuan rumah Delta Raya Sidoarjo, Selasa (15/4) lalu. Pekan pertama di awal musim ini menjadi waktu yang padat bagi The Diamond—julukan Martapura FC. Sebab, meraka langsung dihadapkan dengan dua laga sekaligus.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra menyebutkan, hasil imbang dengan Delta Raya menjadi bahan evaluasi jelang laga kontra Persekap. Frans tak begitu puas lantaran tim tidak bermain sesuai harapan.

“Sangat kelihatan sekali perbedaannya. Antara bermain di kompetisi dan di luar kompetisi. Mereka sangat tegang. Ya, mungkin karena mereka pendatang baru pada kompetisi profesional,” sebut sang pelatih.

Frans ingin kekurangan di laga perdana tidak terulang, khususnya demam panggung saat bertanding. Menurutnya, hal itu bisa merusak seluruh permainan. Namun, dirinya yakin Isnan Ali dkk bisa tampil lebih baik.

“Saya yakin, pada laga kedua nanti, semua pemain bisa bermain lebih santai lagi. Tidak tegang, seperti sebelumnya,” pungkas Frans.

Mantan pemain Barito era 1990-an itu berharap The Diamond mampu membawa pulang kemenangan sebelum kembali ke Martapura.

“Pertandingan perdana kemarin kita jadikan sebagai pelajaran untuk bisa lebih maksimal lagi untuk laga sore ini. Mudah-mudahan saja, anak-anak tidak tegang lagi,” ucapnya.(mr-134/mf/arh)

Berita Selanjutnya:
Barca tak Pecat Tata

BANJARMASIN – Martapura FC dijadwalkan bertandang ke markas Persekap Pasuruan di Stadion Untung Suropati, Jumat sore (18/4) nanti. Ini adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News