Greg Belum Terima Keputusan

Greg Belum Terima Keputusan
Greg Nwokolo. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Kejadian yang melibatkan Greg Nwokolo, striker Persebaya Surabaya dengan Jacksen F Tiago, pelatih Persipura Jayapura usai press konferensi Selasa lalu (15/4) hingga kini belum ada kejelasan.

Seperti yang disampaikan Greg kepada Jawa Pos kemarin (18/4), hingga kini dirinya belum menerima surat resmi atau lisan terkait peristiwa tersebut.
    
"Saya sendiri sebenarnya tidak ada masalah sama siapapun. Kalau waktu itu sempat ada kejadian dengan Jacksen, itu hanya masalah yang tak perlu di lanjutkan lagi," katanya.

Nah, Greg sendiri menyatakan bahwa dirinya belum pemberitahuan dari manajemen terkait keputusan kejadian yang melibatkan dirinya.
    
"Tidak ada pemberitahuan kepada saya hingga kini, saya mending lebih milih fokus untuk memberikan tiga angka bagi Persebaya lawan Perseru (Serui. Red) Minggu (20/4) besok," terangnya.
    
Greg menilai bahwa saat ini kondisi timnya sudah menatap lagi laga selanjutnya demi memperbaiki posisi di papan klasemen ISL 2014 grup Timur. Mengingat setelah kalah di Jayapura lalu, Persebaya kini berada di papan tengah. Tim yang baru naik kasta awal musim ini menempati posisi enam dari delapan kali pertandingan yang dilaluinya.
    
Hingga kini, total Persebaya mengemas empat kali kemenangan, dan masing-masing dua kali kalah dan imbang. Nah, menjamu Perseru di Gelora Bung Tomo nanti, tentu bakal menjadi ajang pelampiasan skuad asuhan Rahmad Darmawan itu untuk kembali ke papan atas grup timur.
    
"Di Jayapura lalu, kami memang kurang maksimal, beberapa peluang juga belum bisa dikonversi menjadi gol. Tetapi, situasinya sekarang beda, kami jadi tuan rumah, raihan kemenangan menjadi target kami di kandang," tegas Greg. Namun, upaya Persebaya kembali merangsek ke papan atas bakal mengalami kendala.
       
Pasalnya bek tengah mereka, Ricardo Salampessy harus menerima akumulasi kartu. Itu berarti mantan penggawa Persipura itu harus absen kala timnya menjamu Perseru. Tetapi Persebaya tak perlu khawatir, sejumlah pemain sudah disiapkan Rahmad Darmawan untuk menggantikan peran Salampessy.
       
Ada nama Ambrizal yang dalam pertandingan sebelumnya tampil kurang maksimal. Selain itu, Manahati Lestusen yang sering di pasang sebagai jangkar juga lihai bermain di posisi bek tengah. Belum lagi dua bek muda Persebaya, Vava Mario Yagalo dan Achmad Hisyam Tolle yang bisa menjadi opsi RD, sapaan Rahmad Darmawan. (nap)


SURABAYA - Kejadian yang melibatkan Greg Nwokolo, striker Persebaya Surabaya dengan Jacksen F Tiago, pelatih Persipura Jayapura usai press konferensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News