Gio Terpental Setelah Tampil Kurang Maksimal

Gio Terpental Setelah Tampil Kurang Maksimal
Gio Terpental Setelah Tampil Kurang Maksimal

jpnn.com - KENYATAAN pahit tersaji di hadapan Gio pada ajang Indonesian Idol 2014. Pemilik nama Giofanny Elliandrian itu terpaksa tereliminasi dari ajang Indonesian Idol yang digelar Jumat (18/4) malam.

Gio terpental minggu ini di babak sembilan spektakuler. Membawakan dua lagu berjudul 'Aku Masih Sayang' dan 'Just The Way You Are', Gio terlihat tampil kurang maksimal pada penampilan tadi malam.

Sementara, Husein Alatas yang juga berada di posisi dua terbawah bersama Gio berhasil selamat. "Maaf sekali Gio, kamu harus pulang malam ini. Itu berarti Husein, kamu aman minggu ini. Silahkan bergabung dengan teman-teman kamu di sana," ucap Daniel Mananta saat membacakan hasil dukungan penonton di Jakarta, Jumat (18/4) malam.

Sebelumnya, empat juri Indonesian Idol sudah memprediksi Gio akan tereliminasi. Meski demikian, bapak dua anak itu tetap terlihat tegar.

"Saya yakin dan percaya bahwa pertarungan enggak sampai di sini. Tapi setelah di sini masih akan berlanjut. Saya yakin bisa sukses nanti. Terima kasih buat semua yang telah mendukung saya selama ini," tukasnya. (chi/jpnn)


KENYATAAN pahit tersaji di hadapan Gio pada ajang Indonesian Idol 2014. Pemilik nama Giofanny Elliandrian itu terpaksa tereliminasi dari ajang Indonesian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News