Dukungan SDA ke Prabowo Dianggap Tidak Sah

Dukungan SDA ke Prabowo Dianggap Tidak Sah
Prabowo Subianto bersama Suryadharma Ali saat bertemu di Kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (18/4). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rusli Efendy menyatakan, partainya belum mengeluarkan sikap memberikan dukungan kepada calon presiden (capres) manapun termasuk Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"‎PPP belum menentukan koalisi kepada partai dan capres manapun. PPP akan menentukan arah koalisi pencapresan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat," kata Rusli dalam konferensi pers di kantor PPP, Jakarta, Sabtu (19/4).

Rusli menyatakan, dukungan yang disampaikan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali kepada Prabowo tidak sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga partai. "Dengan demikian itu batal demi hukum," ujarnya.

Lebih lanjut, Rusli mengatakan, kehadiran Suryadharma ke kampanye akbar Partai Gerindra di Senayan pada 23 Mare 2013 lalu merupakan langkah politik yang salah.

"Melanggar etika, fatsun politik, mempertontonkan perilaku politik yang over acting dan menjatuhkan moral kader partai," tandas Rusli.‎ (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rusli Efendy menyatakan, partainya belum mengeluarkan sikap memberikan dukungan kepada calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News