Hajar Fulham, Tottenham Tinggalkan MU di Klasemen

Hajar Fulham, Tottenham Tinggalkan MU di Klasemen
Younes Kaboul meneguhkan kemenangan Tottenham lewat donasi golnya pada menit ke-62. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur makin menjauh dari kejaran Manchester United. Tim berjuluk The Lily Whites itu saat ini kokoh di posisi keenam klasemen sementara Premier League.

Itu terjadi setelah Tottenham sukses menekuk Fulham dengan skor 3-1 (1-1) di White Hart Lane, Sabtu (19/4) malam WIB. Tottenham membuka keunggulan lewat lesakan Paulinho pada menit ke-35. Namun, Steve Sidwell mampu menyamakan kedudukan dua menit berselang.

Skuat racikan Tim Sherwood itu langsung tancap gas di paruh kedua pertandingan. Hasilnya, Harry Kane sukses membuat Tottenham kembali leading tiga menit setelah babak kedua dimulai.

Younes Kaboul meneguhkan kemenangan Tottenham lewat donasi golnya pada menit ke-62. Fulham sebenarnya berpeluang menipiskan ketinggalan setelah dihadiahi penalti pada menit ke-77. Sayangnya, Sidwe yang menjadi algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol. Selalu menyenangkan. Namun, sekali lagi, hal paling penting adalah bisa memenangkan pertandingan," tegas Kaboul di laman resmi Premier League.

Kemenangan itu membuat Tottenham kokoh di posisi keenam dengan koleksi 63 angka. Sebaliknya, Fulham makin terdampar di urutan ke-18 dengan torehan 30 poin. (jos/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspur makin menjauh dari kejaran Manchester United. Tim berjuluk The Lily Whites itu saat ini kokoh di posisi keenam klasemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News