Persib Hadapi Chonbury, Baru Ajax Amsterdam

Persib Hadapi Chonbury, Baru Ajax Amsterdam
Persib Hadapi Chonbury, Baru Ajax Amsterdam

jpnn.com - BANDUNG - Satu lagi tambahan gelaran laga persahabatan internasional yang bakal dijalani Persib Bandung.  Setelah adanya rencana gelaran laga melawan Ajax Amsterdam bulan depan dan Gamba Osaka Juni mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, skuad asuhan Djadjang Nurdjaman punya rencana terbang ke Thailand untuk menjajal Chonbury  FC pada 30 April 2014. 

"Kita juga ada undangan ke Thailand, main dengan Chondbury FC  tanggal 30 sekarang (April)," ungkap Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Umuh mengaku sudah menerima undangan resmi dari Chonbury FC, dan sebaliknya sudah menyatakan kesediaan. ”Sudah ada surat resmi undangan, dan saya sudah setujui itu, " terangnya.

Ia menuturkan, Persib akan berangkat ke Thailand usai gelaran laga kontra Pelita Bandung Raya, Minggu (27/4) dan setelah laga 30 April diperkirakan 1 Mei, tim sudah kembali ke Indonesia. "Setelah main melawan PBR kita langsung pergi ke sana," tuturnya.

Selain Chonbury dan Gamba Osaka, Umuh mengungkapkan, Persib juga mendapat undangan dari salah satu tim J-League lainnya. "Kita yang diundang untuk main dulu di sana (Jepang), " jelasnya. Lebih jauh, dikatakannya, pihaknya saat ini tengah merumuskan persiapan laga kontra Ajak Amsterdam. (yan)

BANDUNG - Satu lagi tambahan gelaran laga persahabatan internasional yang bakal dijalani Persib Bandung.  Setelah adanya rencana gelaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News