Amankan Piala Liga, PSG Bidik Ligue 1

Amankan Piala Liga, PSG Bidik Ligue 1
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS- Satu gelar sudah berhasil diraih Paris Saint Germain. Itu terjadi setelah PSG sukses menekuk Lyon dengan skor 2-1 pada final Piala Liga di Stade de France, Minggu (20/4) dini hari WIB.

Itu adalah gelar pertama PSG sejak awal musim. Jika digabung dengan pramusim, PSG sudah mendapatkan dua gelar. Pasalnya, mereka juga sukses merengkuh tropi Piala Super Prancis.

Nah, setelah gelar Piala Liga, tim berjuluk Le Parisien itu bersiap mengejar gelar lain, yakni Ligue 1. Sejauh ini, ambisi itu masih berada di trek yang benar. Sebab, PSG masih kokoh di pucuk klasemen sementara.

“Piala Liga adalah target penting buat kami. Kami ingin keluar dari periode sulit ini dengan kemenangan bagus. Kami sangat bahagia telah melakukannya,” terang bomber Edinson Cavani di laman resmi PSG, Minggu (20/4).

Pelatih PSG, Laurent Blanc mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Pasalnya, PSG mampu mengakhiri dua kekalahan beruntun di semua ajang.

“Kami perlu memberikan selamat kepada para pemain. Mereka mendapatkan hadiah malam ini. Mereka menunjukkan kekuatan karakter mereka. Itu yang kami cari,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS- Satu gelar sudah berhasil diraih Paris Saint Germain. Itu terjadi setelah PSG sukses menekuk Lyon dengan skor 2-1 pada final Piala Liga di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News