Balotelli Akhiri Kutukan di Milan

Balotelli Akhiri Kutukan di Milan
AC Milan. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli mengakhiri kutukan yang bersama AC Milan. Bomber berjuluk Super Mario itu akhirnya bisa mencetak gol melalui tandukan untuk Rossoneri, julukan Milan.

Itu terjadi ketika Milan menghancurkan Livorno dengan skor 3-0 di San Siro, Sabtu (19/4) malam. Saat itu, mantan penggawa Inter Milan tersebut mencetak gol pada menit ke-43.

"Saya mencetak gol melalui tandukan untuk setiap tim yang saya bela, termasuk Italia. Jadi, saya hanya belum melakukannya di Milan. Kini saya memecahkan kutukan itu,” terang Balotelli di laman Mediaset.

Bagi Balotelli, itu adalah gol ke-14 bersama Milan musim ini. Mantan penggawa Manchester City itupun tak ragu memuji peran pelatih Clarence Seedorf.

“Suasana di ruang ganti sangat kompak. Pelatih juga membantu kami menjadi sebuah tim yang solid. Semua yang dikatakan di luar lapangan tak memengaruhi kami,” tegas Balotelli. (jos/jpnn)


MILAN - Mario Balotelli mengakhiri kutukan yang bersama AC Milan. Bomber berjuluk Super Mario itu akhirnya bisa mencetak gol melalui tandukan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News